Pertanyaan Klasik



“ Kamu udah makan belum? “
          
          Halo! Tenang, saya nulis pertanyaan itu bukan untuk nge-PDKT in kamu kok, Iya bener deh. Tapi, udah seberapa sering sih pertanyaan tersebut terlontarkan? Atau seenggaknya seberapa sering sih kalian di chat begituan ama om om butuh pijet? Tentunya buat kalian yang lagi PDKT, atau lagi di PDKT in, Ciee, gausah senyum senyum gitu deh, tau kok kamu lagi di PDKT in. Biasa aja, gausah ngegigit kuku jempol segala. Ehem. Ya tentunya pertanyaan “ Udah makan belum? “ Itu termasuk pertanyaan standar atau klasik dalam masa PDKT, Nah ada apa aja sih pertanyaan klasik di dalam kehidupan manusiawi kita?

P.S : Kalo kamu yang lagi baca ini ternyata bukan manusia, tapi vampir, lanjut aja gapapa, Saya tidak suka diskriminasi ras dan suku budaya kok.


1.  “Udah makan belum?”
       
          Pertanyaan yang paling standar, klasik, dan ngebosenin ya pertanyaan ini. Buat para cewek yang sering ditanyain beginian juga palingan ngejawabnya “Udah kok barusan” Padahal realitanya, si cewek lagi tiduran di kasur sambil muter muterin rambut. Kenapa sih harus nanya tentang urusan udah makan apa belum?
       
          Nanyain yang lain kek, Udah keramas belum tadi sore? Udah bersihin belek belum? Udah main layangan belum? ( Mungkin aja gebetan kamu suka main layangan sampai rambutnya jadi warna oranye seperti permen emut ) C’mon boys! Think creative! Sudah 2015, jaman sudah canggih, sekarang ojek sudah ada aplikasinya, Udah gak  jaman lagi nanyain udah makan apa belum. Karena masa PDKT adalah masanya dimana para cewek akan menilai sebarapa menarik sih dirimu? Gitu.


2. “Sudah ini aja pesanannya?”
      
        Sering denger pertanyaan ini gak? Biasanya pertanyaan ini paling sering dilontarkan oleh para pelayan di restoran restoran. Maksudnya sih bagus ya, buat ngingetin si pelanggan kali aja dia mau nambah pesenan. Tapi ya gitu, mungkin pertanyaan ini bisa diubah sedikit demi kenyamanan restoran

“Jadi pesanannya ayam goreng, nasi, sama es teh. Ini saja pesanannya?”

“Eh, saya tambah lagi deh mbak, tambah sop ayam satu”

“Baik sop ayam satu, ini saja?”

“Kayaknya es campur juga deh mbak, buat di rumah, bungkus ya”

“Es campur dibungkus satu, ini saja?”

“……….Ikan bakarnya boleh deh satu mbak”

“Ikan bakar satu, ini saja?”

“Kopi susunya deh satu”

“kopi susunya satu, ini saja?”
 
“Iya cukup mbak, itu saja”
     
        Setelah pelayan tersebut pergi, si pelanggan baru menyadari kalau pesanannya ayam goreng dan nasi akhirnya berkembang biak menjadi beberapa jenis makanan                                                                                       

Kalau bisa diganti sih, enaknya diganti kaya gini

“Pesan ayam goreng satu, nasi satu, sama es teh”

“ Ayam goreng satu, nasi satu, es teh satu. Baik totalnya 18 Ribu, Jika saya boleh menyarankan sebaiknya bapak tidak usah tambah apa apa lagi, Karena jika saya lihat dari wajah bapak, sepertinya bapak baru mengalami krisis, jika saya boleh memberi saran, lebih baik ayam goreng diganti saja dengan air kobokan, mengingat harganya sangat murah dan bapak bisa mengkombinasikan air kobokan tersebut dengan nasi, Bagaimana?”

“……..Ya udah deh diganti kobokan saja”


3. “Kalau salah gapapa kan bu?”
         
        Ini pertanyaan paling sering dilontarkan oleh siswa yang rajin maju ke depan kelas tapi takut salah, alhasil sebelum mengerjakan soal di papan tulis, dia selalu meminta maaf terlebih dahulu. Ini sih ibaratnya seperti tentara perang yang minta maaf dulu ke musuhnya sebelum nembak.

“Kalau ketembak gapapa kan jendral?”


4. “Gandenganmu mana?”
        
        Ini pertanyaan tersakit sekaligus terklasik di dunia tongkrongan anak muda jaman sekarang, Seakan akan gandengan kita menentukan status sosial kita, Tidak punya gandengan = Kaum paling bawah. Sakit sob rasanya digituin, sakit. Kami kaum tidak punya gandengan berjanji, bahwa nanti, ketika Indonesia mencapai umur 150 tahun, kami akan mengadakan orasi besar besaran di istana Negara, bahwa harga mecin di Indonesia harus turun! ( Loh kok gak nyambung )


5.”Eh orang ini main di film mana sih? Kok kayanya pernah lihat, di hunger games bukan? Oh bukan ya? Terus apaan? Frozen? Masa sih? Enggak, aku ngerasa familiar aja sama wajah orang ini, iya, kamu familiar juga kan? Nah! Dia main di film mana ya? Kalo kataku sih di film hunger games, iya itu loh, film yang tentang makan besar gitu, Oh bukan ya? Kalo orang ini? Dia main di film apa?”
        
          Pertanyaan nyebelin. Kan gaenak banget lagi seru serunya nonton film horror sama temen, terus pas adegan seremnya mulai, pas setannya mau muncul, eh si temen nyeletuk

“Eh eh tunggu deh! Si cowok ini kayanya pernah liat, dia main di film apa ya?”

Kan jadi gak kaget. Feel seremnya jadi ilang.
          
          Udahlah, biarin si aktor itu bermain di film yang ini, jangan diungkit ungkit lagi, kan sakit hati dia. Bayangin aja kalian ada di posisi dia, terus pas kalian lagi asoy asoynya pacaran di taman bermain sambil perosotan, eh tiba tiba ada orang nyeletuk

“Eh eh tunggu deh! Nih cowok kayanya pernah liat deh, Dia pacarnya siapa ya dulu?”

Kan jadi gaenak.
Jadi marilah kita budayakan mengerti perasaan orang lain. Ingatlah kata pepatah 
" Bersakit sakitlah dahulu, dimengertilah kemudian. "

6.”Tadi malem liat bola gak?”
          
        Ini pertanyaan kegemaran ABG Kalong, ABG bola, dan ABG nokturnal. Mereka selalu mengerti kapan klub ini main, kapan klub ini lawan klub ini. Dan pertanyaan kegemaran mereka adalah

“Tadi malem liat bola gak?”

“Enggak, aku ketiduran, abis ngerj…”

“Ah cupu lo”

         Gini ya, Kenapa sih pertandingan sepak bola itu selalu disiarkan di malam hari? Apakah karena, main “Bola” emang lebih enak dilakukan di malam hari, ataukah karena ini perbuatan kaum illuminati? Tidak ada yang tahu. Hanya bola sepak dan tsubasa ozora saja yang tahu.


Jadi setelah ngebaca pertanyaan klasik diatas, seberapa klasik sih hidup kamu sebenarnya?

Komentar

  1. Slots Games | Casino - DrmCD
    Try the 의왕 출장안마 free demo versions for the latest version of Slots 광주광역 출장안마 games for mobile devices. 천안 출장마사지 You may visit the “Slots Games” tab, then click on a slot machine for your 하남 출장마사지 chance 경주 출장마사지

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rivalku Si Cicak

Nafasku.....Hah....Hah......Hah

Global Angel